26 June 2009

happy birthday dimas

Heeeeeeeeey hari ini aku sekolah loooh baru dateng jam 7an gitu lah ganiat bgt sumpayh,tp ituuuuu pertama tamanya abis ada si ituuuuu aku jadi senengggggg ahhahahahahahaha dita maaf ya:( terussssssss aku ikut mereka(ibiza) nge band hahahahahhahaha mereka dodol sekali ya dan something happend jeng jeeeeeeng secreet tp hahahaha dari td gue nulis gitu ya ga terbuka edeh,ya gituuuuuu after that kita balik ke sekolah lagi dan beli telor buat nyeplokin dimaaaaaaaaaaaaaas hahahahaha itu sangat bodoh kan si desty suruh satpam buat nyeplokin dimas tp satpamnya ada diluar,aku suruh dimas buat ke satpam ituuuu tp si dimas ternyata tauuuu dan gue dikejaaaaaaar dan plak kena deh gue telor amis anjing ituuuuuuu!!!!! Bete bet hahahaha abis itu noval dan kemal juga kena satu satu pake teloooor hahahahahha seru banget deh pokoknya,eh tiba tiba dijemput sama mamah daaaaaaan bete kita ke gajah mada plaza oooohnooooooo,enakan forever smp 1!!!!!!!!!!!!!!!! Especially yooooooooou ......

No comments:

Post a Comment