17 June 2009

pasar senen

Cieeeeeee hari ini aku ke pasar senen looooh panas beeeeet dah,gilaaaaaaa tp disana gue menemukan rok murah sekaleeeeeeeeeeeeeeeeeee 1000 rupiah huhuuuuuu asik ya jadi beli dua dan 2000 gila bagusssssss loooooh mau?beli aja di pasar senen ya tp banyak godaannye ya cowo2nya itu loooooh'hai cinta' 'baru pulang sekolah ya?''Bolos yaaaa'apadeh bukan urusan lo kali ya males.hahaha asik deh dateng ya ke pasar senen!!!!!
Akuuuuuuuu sangat sangat bingung deeeeh mantan aku ngajak aku balikkan sumpah aku bingung banget harus gimana ko kayanya agak ragu?rasa sayang ke dia berukrang gitu ya??????gimana bilangnya ke dia?aduuuuuuh bingung pasti kalo bilang ke dia dia jadi marah gitu ah tau deh ya.hari ini masa aku les piano aduuuuuuuuh mati aja lo vi dimarahi orang batak lagi,oke byeeeee

No comments:

Post a Comment