19 June 2009

huuuuuuuuuuuuuuuu:'(

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee gue tidak mengerti apa yang terjadi huhuhuhuhu ko hidup gue makin hancur makin hari ya tidak hanya soal percintaan jieeeeelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tapi soal hati, sekolah, keluarga semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nyokap makin ngeselin tuh ya gambarnya yang sebelah kiri yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa muanya sih yang sebelah kanan ya tanteku yang paling baik tapi sayangnya dapetnya yang -_________- banget.gaada cowo pula terus??????????? siapakah yang bisa mengkibuur gue? sahabat gue sedang senang dengan gebetannya laluuuuuu?pingin ke mall nonton malah dimarahin sama mamah ku yang baik?terus ??????ngapainnnnnn mana pelajaran sekolah dapet 6 semuaaaaaa bisa apasih gue?piano jg gajelas bahasa inggris juga agak bego terus gue bisa apa?????????????ooooooh sedih !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hidup gue gini gini doang ga jelas gabisa kaya anak anak lain semenjak smp ini kayanya gue gapernah nginep dirumah temen?aduuuuuuuuh gila banget bete enek punya nyokap yang lebayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyz

No comments:

Post a Comment