18 June 2009

happy birthday kaila

Heeeeeeeeeei hari ini kaila ulang tahun looooh aku diundang gitu deh keulangtahunnya hahahhahahahaa penting luuu vie girang amat diundang haahhaha gitu deh ya pokoknya terus yaudah deh acaranya di izzi pizza kemang ntar aja ya foto fotonya gabisa soalnya nge postnya dari hp oks,terusssssssss ya aku mau cerita dong pas aku disekolah ya jadi kan gini ya pak dikarto guru seni budaya di smpn negri 1 kan dia kaya ngebocorin soal2 gt dengan jawabannya ya dan itu parah bgt,ada anak 87 kan ngeliat gitu ya lembaran yg dikasih sama si dikarto dan tiba2 ketauan gitu yaaaaaaaa dan dikarto dipanggil daaaan seni budaya ulangannya mau diulang lagi dan dikarto kayanya mau dipecat kasian yaaaaaaaaa huhuhuhuhuuhuh:'(

Terus yaaaaaaa pas pulang kita tiba tiba terpana gitu ya ngeliat di toilet ceweeeeee ada tulisan
LEVITA ABAL
VIENA ABAL
AISYA ABAL
Apadeeeeeeeeeh ya norak banget yaaaaaaaaaaaaaa mainannya gitu idih najis banget kesel banget kayanya ya menurut si aiska itu kaya apaya namanya mengadu domba gitu ya soalnya disitu ada tulisan nama geng seseorang.huuuuuuuuuuuuu apadeh ya kayanya mereka penting banget yang nulis de




Aku seneeeeeeeeng banget yaaaaaa karena pas diulangtahunnya kaila tiba tiba ada yang nyapa akuuuuuu si xxxxx ituuuuu yang aku pernah cerita di post kuuuu sebelum ini!!!!!yaampun sumpah seneng bangettttttt gilaaaaa senengnya semangat buat ngapa2in lagi!!!yaolooooh makasih yaaaaa kau sudah mendengar semua permintaankuuuuuuuuuu yaoloooh gpp deh nilai ulanganku jelek hahaahahahha yaampuuuuuuuuun sumpah SENENG BANGEEEEEET MAKASIIIHHHHH YAAAAAAAAAA

No comments:

Post a Comment