12 June 2009

freaky friday

hei heiiiii hari ini seru looooh pokoknya hari hariku dipenuhi dengan berbagai hal yang seru kalo bareng hangni tercinta dan m dan o cluuub yaaaaaaaaaaaa,tapi hari ini kita belajar terakhir ya hangni ku tercinta terus senin udah harus ujian kenaikan ya ooooh no.kalo m dan o,'O' nya gitu ya menjauh ya tapi tadi dong aku disapa sama seseorang hiyalooooooooh gapenting lo vie masih aja dibahas dia aaaaah forget him ya vieeeeeeeee.
pas kita gaada guru di kelas aku dong jadi suzanna dan simanis jembatan ancol doooong terus aku punya tenaga dalam gituuuuuuuuu keren kaaaan emang viena gitu loh,si dimas bego lagi gue suruh masuk lemari dia mau dasar tulul dia sok sok takut gitu gara gara gue jadi suketi destmy ibunya suketi emang ada ya?gatau deh ngarang pokoknya HANGNI ASIKKK! kemal terus mengasah otaknya ya agar menjadi THE MASTER of mathematic bener ga tuh penulisannya ya i don't care.terus karena hari terakhir gitu ya kita foto fotooooo tapi karena rusuh gajadi deh bloon.
terus pulang ya lalu kerumah ila ya kan les ya aduuuuuuh pusing parah jadi gak konsen abis itu makan kan eh tiba tiba ada yang nelfon deng deng deng my mommeeeeeeh dia bilang ayo cepet kamu harus casting lagi GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAKS ah rese dengan sangat terpaksa lalu ke roxy.dan kali ini sumpah dialognya susah banget jadi ganiat jadi artis jiaaaaaaah bego.hahahahha terus pas pulang maceeeeeeeeeeeeeet bok tapi untung aja ada yang nemenin gue chat hihihi makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dut hehe.udah ah capek byeeeeeeee

No comments:

Post a Comment