13 June 2009

busy saturday

Huuuuuuuuu heeeeeeeeei sesuai dengan judulnya hari ini aku sangat sibuk jie elllllllaaaaaaaaaaaah bangga lu vi,iya jadi ya mulai dari pagi pagi jam setengah 11 papiku tercinta menjemputku buat cek behel gitu ya kan terus ternyata gajadi gitu mau pasang behel ditempat aisya juga jadinya gatau deh gimanceeee,abis itu ke grand indonesia makan kan terus jam setengah 1 ke rumah ila ya les abis itu jam 2 ke ypm dan gueru gue yang terganteng tergaul sedunia kak reynold ganti warna rambut lagiiiiiii,menjadi warna kuning!wow!Keyen bukaaaaaan? Iye abis itu kerumah jemput mami latihan piano abis itu ke jeruk purut gitu kaya bareng2 main piano gitu terus diliatin dan itu dari jam 4 sampe jam 7 abis itu kita ke plaza indonesia pinginnya nonton 17 again tp mamah kecapean aaaaah payeeeeeeh hahahahaha aokey daey abis itu pulang kayanya gatau juga deh sekarang sih lagi di pi mami belanja saya posting bloooooog heehhheheehe acik ya.

My XXXXXX

I wan't to tell you all about my xxxxxx huhuhuhuhuhhuhhu setiap aku ingat dia pasti sedih dia gapernah bikin gue sakit hati ya gimana ya,dia waktu dulu sayaaaaaaaaaaaaang banget sama aku dia kayanya rela banget ngelakuin apa aja demi aku serius loh gabooong,dia tau gimana caranya nge bahagiain aku.jauh jauh tuh rumahnya di pondok apa gitu ke rasuna buat nemuin gue tp guenya malah ga turun karena gaboleh dia gpp dia gamarah,aku ngaku kalo aku pernah duain dia dia gpp dia gamarah no one like him,gabakal ada laki laki yang kaya dia lagi sampe sekarang sayangnya gue ke dia sama kaya duluuuuuuuu huhuhu sedih lagi ingetnya.sekarang dia terlalu gaul bingung gue,beda pula kaya dulu oke lah byeeeeee

No comments:

Post a Comment