10 June 2009

my daddy

finnaly my mom let meeeeeeee buat sms papiku tercinta hihi asik deh makasih ya mamah ku yang kadang kadang baik kadamg kadang kaya monsterrrrrr, terus aku langsung minta behel dan papah mauuuu udah 2 bulan lebih lo aku ga ketemu papahku yang terbaik sedunia sabtu besok ke dokter giginya teruuuuuus minggu depan udah pake deh asikz,papaaaaaah i love you i miss you!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Todaaaaaaaaaay sibuk deeeeh hahahaha sok sibuk banget deh gue najis, jadikan ya kan sekolah tuh sampe jam brp ya? Setengah satu apa setengah duaaaaa gitu lupa abis itu ke roxy iya penting sekali buat castinggggggg huhu bego deh grogi gitu malu deeeeeeeeeeh malu deh umur baru 13 tahun tp dikiranya udah gede padahl kan aku masih keciiiiiiiiiiy,abis itu ke plaza indonesia ya biasa mamah ribet terus ada sms deh dari someone(noname) sok sok no name dirahasiakan,aku beli SASHIMI SALMOOOOOOOON my favorite food sumpah enak lezat yummy bala bala,lalu abis itu aku harus les piano WHYYYYYY OH WHYYYYYYYy???????? Kesel dehhhhh mana macet masa dari plaza indonesia ke sudirman park butuh waktu 1 jam???????? Bayangin dong itu sedeket apa buset banget ya sementara aku les jam 6 nyampe sudirman park aja jam 6?tapi harus tetap lessssssssss ooooh sooooooo pig males jadinya bad moood belom lagi pake dimarah marahin sama gurunya!sial ah balala gatau deh nih sampe disana jam berapa,cerita besok aja ya pussiiiiiiiiiiiiing,

Byeeeee byeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment