01 July 2009

my family my enemy???

Sudah agak lama ya saya tidak posting huhuuuu males rasanya dari pd dikira yang engga engga sama mamah ya kan,soalnya postingnya di hp.jadi gini ya hari ini kan lg merencanakan liburan gue mau liburan kali ini itu beda dengan liburan yang laiiiin yg sebelum2nya tahun dpn kan udh musti nyari sma jadi ini kayanya liburan yg terakhir gituloooooh gue cuma mau yg berbeda dan yg menyenangkan tp kayanya nyokap gue sama sekali tidak mengerti gue dan dia emg ga sayang sama gue,dan dia malah bilang jangan ngomongin liburan sama gue loooo!!! Udah tinggal sama bokap lo aja sana!gue pingin liat gimana lo kalo tinggal sama bokap lo!tapi sampai mati jangan pernah lo tinggal disini lagi!!!!!!!' Gimana????? Aku cuma mau punya ibu dan bapa yg normal?gabisa?

No comments:

Post a Comment