02 July 2009

kems 24(L)

Heeeeeei hari ini ya seperti biasa ya ke kantooooor yak kantornya papi ku tercinta ya sampe jam setengah tiga karena jam 4nya les tbi okeeeeeeee,tp aku ga ke menara kuningan melaikan ke stiabudi building wooohoooooo saya bertemu dengan my lopely boy frieeeeeend I love you!!!!!!!!!!!!!!!! Hihihiihihihihihihi dia baik sekali dan sangat lucu maupun dia lebay dan ganteng tp aku tetap mencintai dia,td dia sebel gitu ya sama gue karena poni gue diangkat dan ga di naikkin haahaha dia sebel sama cewe tak berponi(serius) okeeeey lanjut kan ketemuan di 21 ya terus si rio lapar omg lo udh gendut ya-,- hahhahha yauda terussssss makan di hoka hoka bento lalu makandeeeh ya dan kemal ngeliatin ya spg spg cantik berbusana warna pink ya katanya mereka pake bajunya ketat sekali kemal jadi napsu???????? Hahahahahaha lalu tiba tiba ada ibu ibu gitu ya langsung dibahas sama pacaku tercinta ya dia bilang'itu ya kamu liat deh ya ibu ibu itu tidak proposional ya bisa diliat tuh ya pantatnya besar dan kakinya itu kecik pasti di kebanyakan duduk gitu ya dan itunya tuh gunung kembarnya itu kecil ya gatau kenapa dan itu aneh banget,kepalanya juga kecil ya itu juga gatau kenapa'hahahaahah dan dia ngomongnya lebay banget ya malesin makan aja ga becus lu hahhaha,terus karena kita bertiga sdh selesai makan kita naik lg ke 21 daaaaan main main gitu ya oke terus rio main motor2an dan gonceng2an sama kemal dan pasti kalah dan mereka kaya homooooooooo ah gue sebel dengan mereka hahahaahahahahahahhhahahaahjhahahaahahahhha oke kebanyakan ketawa abis itu ya karena udh agak agak jam 5 gitu ya nyari pak puji(supirnya kemal calon pacarnya susterku)azzek ga tuuuwh ahhhaaha yaudah kita memutuskan di mobil ya pak puji didepan bersama rio dan aku dan kemal dibelakan dan mereka berdua(yang didepan) itu sangat lebaaaay ya malesin banget hahhahha si rio sok so keluar gitu ya alesannya kentut terus rio masuk terus supirnya bilang ah bau gila yaampun rio masih bau jadi si pak puji ikut2an keluar tp sok sok ngintip gitu yaaaaaa malezzin banget gue juga gamau ngapa2in wooooooo hahahahaahahahahaa pokoknya hari ini seru deeeeh ketemu kemal ganteng cayang hahahahaha dada

No comments:

Post a Comment